Kamis, 08 Agustus 2019

Hook, Story, and Offer




Halo guys welcome back to markethinkz podcast, kembali bersama saya Aaron Blenda disini.
Nah, ini adalah episode lanjutan dari dua episode sebelumnya tentang offer dan story. 

Saran saya adalah kalau teman-teman belum mendengarkan episode tersebut, balik dulu ke episode story dan offer, baru kembali ke episode ini ya. 

Agar teman-teman bisa nyambung dengan apa yang saya bahas. 

Nah, kalo Anda perhatikan apa sih yang membedakan marketer pro dengan marketer amatir di luar sana.

Jadi marketer pro itu dia tau tugasnya itu adalah harus men-secure perhatian orang-orang yang menjadi target audiens nya dia.

Seorang marketer pro akan berusaha untuk membuat hook yang menarik, membuat headline yang menarik.

Jadi hook itu macem-macem ya bisa headline, image, video, iklan, tombol, banyak macem.
Nah, marketer pro tau bahwa dia harus menarik perhatian orang-orang dalam tiga detik pertama. 

Jadi kalo misalkan Anda bikin iklan ternyata hook Anda tidak menarik maka, orang ya bakal skip iklan Anda gitu lho. Oke?

Jadi hirarkinya adalah dari hook, Anda menarik perhatian orang kemudian masuk ke story. Mereka membaca story Anda, mereka membaca cerita Anda dan story itu kemudian meningkatkan desire mereka, meningkatkan keinginan mereka untuk mengambil offer yang Anda tawarkan.

Saya melihat kebanyakan orang itu masih struggling ketika membuat hook. Mereka masih belum ngerti bagaimana cara membuat hook yang menarik.

Bagaimana Anda bisa tau hook Anda menarik apa nggak?

Simak detainya di episode kali ini..

Sumber : Markethinkz

0 komentar:

Posting Komentar